Kontes Sugar Glider di Surabaya 2023 Hadiah Berlimpah

Kontes Sugar Glider kembali digelar di kota Surabaya. KPSGI bersama Pakuwon Trade Center kembali bekerja sama untuk terselenggaranya event tahunan ini. Seperti biasanya, Komunitas Pecinta Sugar Glider Indonesia atau sering disebut KPSGI selalu menghadirkan pembaharuan dalam setiap event yang mereka selenggarakan.

Kali ini KPSGI mengusung tema bertajuk “SHERPA”. KPSGI bermaksud untuk mengajak para komunitas dan pecinta sugar glider untuk meraih prestasi yang setinggi tingginya dalam acara “KONTES DAN LOMBA SUGAR GLIDER” yang akan dilaksanakan pada Minggu, 1 Oktober 2023 di PTC Surabaya.

Diketahui bahwa biasanya dalam setiap penyelenggaraan kontes sugar glider, KPSGI selalu all out untuk memberikan experience baru untuk para peserta. Tak hanya itu, setiap tahunnya hadiah dan doorprize yang disediakan semakin banyak dan semakin mewah. Berikut adalah kelas kontes yang akan dipertandingkan:

Open Juvenille Grey (3-6 bln)
Open Adult Grey (6 bln+)
Open White Face – White Face Blonde
Open Mozaik
Open Platinum – Leucistic
Open Combo Morph (include Creamino & Albino)

Selain kontes, di event kali ini KPSGI juga menyelenggarakan lomba ketangkasan sugar glider. Lomba Ketangkasan dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada semua pecinta sugar glider yang sudah melatih sugar glider mereka dengan baik. Kategori ketangkasan yang dilombakan antara lain:

  1. Panjat Rantai (Kelas Beginner)
  2. Makan Fish Snack (Kelas Beginner)
  3. Makan Fish Snack-Panjat Rantai-Running Wheel (Kelas Expert)

Pendaftaran Kontes dan Lomba diatas sudah dibuka secara online dari 1 Agustus 2023 hingga 11 September 2023 di 085645000011. Para calon peserta bisa mulai daftar secara online agar mendapatkan lebih banyak keuntungan. Berikut biaya pendaftaran online kontes dan lomba:

Open Juvenille & Adult Grey FREE
Open White Face & Mozaik 30K
Open Platinum – Leucistic & Combo Morph 40K
Beginner Panjat Rantai 10K
Beginner Makan Fish Snack 10K
Expert Estafet 40K

Kabarnya, panitia telah menyiapkan hadiah yang berlimpah dan juga doorprize yang menggiurkan untuk semua pecinta sugar glider. Jangan sampai ketinggalan untuk turut serta memeriahkan dan memenangkan banyak hadiah.

Comments

comments

srigati: FP Arganata adalah seorang breeder Sugar Glider sejak 2012. Selain itu, juga aktif dalam riset dan diskusi tentang sugar glider. Bahkan, beberapa kali menjadi juri kontes dan pembicara dalam seminar sugar glider.