Jual Snack Sugar Glider di Depok dan Jakarta

Srigati Sugar Glider menyediakan snack untuk binatang kesayangan anda. Kami menyediakan snack yang sering disukai oleh sugar glider. Kami berlokasi di sekitar pintu tol Sawangan dan Masjid Kubah Emas, Depok.

Hubungi kami di WA: 085736736746

Berikut Snack Sugar Glider yang Kami Sediakan

  1. Fish Snack
    Fish Snack import Thailand khusus untuk anabul kesayangan owner. Produk ini adalah salah satu Best Seller dari produk-produk kami.
  2. Marsmallow
    Marsmallow digemari juga oleh sugar glider. Teksturnya yang lembut dan memiliki rasa manis akan sangat menarik perhatian sugar glider anda.
  3. Dry Maggot
    Dry Maggot ini memiliki kandungan protein yang tinggi. Produk ini sangat cocok untuk sugar glider anda yang mengalami penurunan nafsu makan. Selain itu, kandungan protein ini juga sangat dibutuhkan sugar glider saat menyusui.
  4. Biskuit
    Snack ini sangat bagus untuk membantu mencegah adanya penyakit di area gigi. Karena teksturnya yang keras, dirasa sangat bisa untuk menmbantu mengikis sisa-sisa makanan yang menempel pada gigi sugar glider.

Semua snack diatas bisa anda dapatkan di tempat kami. Anda bisa langsung menghubungi kami dengan klik gambar Whatsapp.

Selain produk diatas, kami juga menyediakan Sugar Glider Daily Food untuk menambah gizi dan variasi makanan sugar glider anda. Sugar Glider Daily Food ini mengandung formula yang lengkap yang dibutuhkan oleh sugar glider anda.

Kapan Memberikan Snack pada Sugar Glider?

Memilih makanan tambahan yang tepat juga dapat menjadi tambahan gizi untuk sugar glider anda. Biasanya, pemberiannya dilakukan bersamaan dengan saat owner mulai handle sugar glider di siang hari.

Jika dilakukan dengan rutin, maka snack akan cukup membantu asupan gizi yang dibutuhkan. Disarankan pemberian snack dilakukan saat pagi, siang atau sore. Tidak dianjurkan malam hari supaya sugar glider fokus dengan makanan utamanya.

Setelah usia 2 bulan anda bisa mulai untuk memberikan makanan tambahan. Hindari protein yang terlalu tinggi dan makanan yang asam untuk sugar glider anda. Ketika menginjak usia ke 3 bulan, anda boleh menambahkan menu protein tambahan berupa makanan ataupun snack.

Comments

comments

srigati: FP Arganata adalah seorang breeder Sugar Glider sejak 2012. Selain itu, juga aktif dalam riset dan diskusi tentang sugar glider. Bahkan, beberapa kali menjadi juri kontes dan pembicara dalam seminar sugar glider.