Grooming Sugar Glider Depok dan Jakarta

Srigati Sugar Glider (sugarglider.id) memberikan jasa Grooming Sugar Glider untuk wilayah Depok, Jakarta dan sekitarnya. Kami memberikan pelayanan Reguler (datang ke tempat kami) dan Home Service (khusus wilayah depok dan sekitarnya).

Kami mempersilakan kepada owner untuk melihat langsung semua proses yang kami lakukan. Selain itu, owner juga bisa mempelajari bagaimana kami melakukan grooming SG anda. Kami memberikan pelayanan dengan harga grooming sugar glider yang terjangkau.

Kami sudah melakukan grooming SG sejak 2013 untuk keperluan kandang kami sendiri. Pada sekitar tahun 2017 kami mulai melakukan grooming untuk para pelanggan kami. Kami menggunakan produk-produk khusus untuk Sugar Glider.

Servis kami:

  1. Mandi basah Sugar Glider
  2. Pembersihan kotoran telinga
  3. Pemotongan kuku Sugar Glider
  4. Kami menggunakan produk khusus Sugar Glider

Grooming Sugar Glider Terdekat dari Jakarta, Depok dan Bogor

Lokasi kami cukup strategis untuk pelanggan yang berdomisili di Kota Depok dan sekitarnya. Tepatnya kami berada tidak jauh dari Pintu tol Sawangan Depok. Para pelanggan dari luar kota pun akan dengan mudah datang ke tempat kami melalui Jalan Tol Desari.

Kami bisa melakukan grooming SG di wilayah Depok, Bogor, Jakarta bagian Selatan dan Tangerang Selatan. Untuk layanan Home Service, kami memberikan biaya tambahan untuk transport sesuai dengan jarak yang akan kami tempuh. Kami memprioritaskan grooming sugar glider terdekat dari lokasi kami.

Syarat dan Ketentuan Grooming di tempat Kami

  1. Sugar Glider berusia minimal 3 bulan.
  2. Sugar Glider dalam kondisi sehat.
  3. Sugar Glider tidak dalam posisi IP.
  4. Silakan buat janji terlebih dahulu sebelum datang.

Jasa Potong Kuku Sugar Glider

Meskipun kami lebih mengutamakan paket lengkap dengan mandi basah, akan tetapi jika anda hanya ingin bantuan untuk potong kuku sugar glider juga bisa menghubungi kami. Dengan begitu, anda bisa memilih paket mana yang mau anda ambil di tempat kami

Silakan para owner langsung membuat janji dengan menghubungi nomor 085736736746 atau bisa klik icon Whatsapp dibawah.

Kami juga memberikan layanan Penitipan Sugar Glider.

Comments

comments

srigati: FP Arganata adalah seorang breeder Sugar Glider sejak 2012. Selain itu, juga aktif dalam riset dan diskusi tentang sugar glider. Bahkan, beberapa kali menjadi juri kontes dan pembicara dalam seminar sugar glider.
Related Post